• Tips Hamil Anak Laki Laki Dari Boyke Yang Terbukti Ampuh

    by  • 30/09/2014 • Tips Hamil • 38 Comments

    Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

    Tips Hamil Anak Laki Laki Dari Boyke

    Tips Hamil Anak Laki Laki Dari Boyke

    Siapa yang tak mengenal doketr boyke? Dokter yang selalu membantu setiap pasangan yang ingin mendapatkan kebahagiaan hubungan keluarga ini banyak di cari. Nasehat-nasehat yang di berikannya terbukti dapat mengatasi permasalahan dengan pasangan termasuk untuk mendapatkan anak laki-laki. tips hamil anak laki laki dari boyke sepertinya harus di ketahui oleh pasangan baru.

    Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

    Bagi dokter boyke, untuk hamil anak laki-laki tidak hanya di fokuskan pada kondisi ibu, tapi keadaan ayah juga harus di jaga. Selain ibu yang harus menjaga pola makan seperti konsumsi sayuran dan buah-buahan ayah juga harus melakukan tiger diet. Perbanyak juga mengkonsumsi banyak daging bagi ayah untuk membantu kehamilan ibu.

    Rahasia yang telah terbukti berhasil meningkatkan peluang hamil dalam waktu  singkat telah diungkap secara blak-blakan, klik disini untuk mengintip rahasianya

    Incoming search terms:

    • cara mendapatkan anak laki laki menurut dokter boyke
    • cara mendapatkan anak laki laki
    • cara membuat anak laki laki
    • program anak laki laki
    • ciri ciri hamil anak laki laki menurut dokter boyke
    • dr boyke cara cepat hamil anak laki laki
    • program hamil anak laki laki
    • cara hamil anak laki laki
    • program bayi laki laki
    • program anak laki laki menurut dr boyke
    • tips hamil anak laki laki dr boyke
    • program hamil anak laki-laki
    • cara buat anak laki laki
    • promil anak laki ala dr boyke
    • Foto foto anak lelaki

    About

    38 Responses to Tips Hamil Anak Laki Laki Dari Boyke Yang Terbukti Ampuh

    1. venni
      23/05/2015 at 10:39 pm

      Gimana dok tips supaya mendapatkan anak laki laki ??
      Apa z yg harus dikonsumsi ??

      • mira
        05/08/2015 at 1:40 am

        aslkm dok,,,ketika kita akan program kehamilan 3 bulan kedepan,,apakah KB spiral saya harus di buka sekarang?

        • 13/11/2016 at 3:02 am

          Saya tidak terlalu percaya dengan dokter INI?

    2. Susanthien
      07/08/2015 at 4:30 pm

      Malam doc
      Saya mau mnt saran gimana cara cepat hamil anak laki laki trik kasih

    3. Tika
      12/08/2015 at 6:24 am

      Dok kalo pengen pnya anak laki2 caranya g mana yah

    4. 31/08/2015 at 4:35 am

      gimn ya dokter supaya saya mendapatkan anak laki-laki, karena anak saya sdh dua perempuan

      apa yg harus sy lakukan dokter..?
      Terima kasih tipsnya Dok

    5. wawan
      03/09/2015 at 3:03 pm

      selamat malam Dokter Boyke, boleh kan saya dikirimkan teori cara membuat anak laki-laki atau perempuan? Terimakasih

    6. novih
      10/09/2015 at 1:20 am

      Ass.. apa aja tips ny dok untuk program anak laki..

    7. sarifah
      16/09/2015 at 3:20 am

      gimana cara mendapatkan anak laki-laki

    8. redika
      25/09/2015 at 1:45 pm

      Selamat malam dok, sy sdh punya anak cewek, sekarang istri sy lg hamil 7 minggu, bisa tidak dengan kehamilan masih muda ini biar anaky laki2, terima kasih atas nasehatya

      • mei
        01/01/2016 at 7:57 am

        sore dok saya sudah punya anak cewek 1 berusia 4 thn, dan skrg sy lagi hamil 10 minggu, bisa tidak dengan kehamilan masih muda ini saya masih ada peluang memiliki anak laki2, mohon saran n tips nya dok,, makasih

    9. EVA JULIA
      11/10/2015 at 8:05 am

      Asslm dok…
      gmn cara mendapatkan anak laki2 dok?
      apa yg harus dikonsumsi n yg perlu di hindari.
      sebelumnya thanks y dok

      • 25/10/2016 at 10:51 am

        Slamat malam dok gmna ya cara nya dpet ank laki”

    10. zheo
      06/11/2015 at 3:57 am

      siang dok … dok gimana cara dapat janin cow .. karana suami ingin sekali puxa anak laki laki

    11. sully yanti
      08/11/2015 at 7:41 am

      Siang dok,
      Saya minta saran gmna cara nya untuk mendapatkan anak laki2 kembar sedangkan saya dr anak ke 1 – 2 itu operasi sesar smua, ktanya batas lahiran sesar itu cm bs 3 kali makanya dr itu saya pingin hamil yg ke 3 ini kembar laki2. Mohon saran dan kritiknya dok sebelum sesudahnya saya ucapkan trm ksh.

    12. Agus S
      14/11/2015 at 12:49 am

      Assalamu’alaikum Dokter boyke, Boleh kah saya dikirimi resep gimana caranya untuk /supaya istri saya bisa hamil anak laki-laki? karena anak saya sudah tiga perempuan semua.
      terima kasih sebelumnya, wassalamu’alaikum..

    13. Arin
      02/12/2015 at 7:16 am

      Gmn ya dokter cara mendapatkan anak laki-laki,karena anak saya sudah dua perempuan,minta tips dan solusinya ya dokter

    14. Dewi isti qomah
      11/12/2015 at 7:38 am

      Dok 3 tahun yg lalu sy perna operasi keguguran diluar kandungan. Tp sekarang semejak udh hbs operasi keguguran 3 tahun yg lalu knp sy blm punya anak lg y dok??? Trs gimana carany supaya sy bisah punya anak lg y dok???

    15. Nita
      12/12/2015 at 7:39 pm

      Ass dok..mau dong,biar punya anak laki laki

    16. eva
      13/01/2016 at 12:43 am

      Sy seorang ibu berumur 35 thn dan sdh mempunyai ank cew berumur 6thn.dari keluarga sy mempunyai 1 ank cow yg lbh tua dan 4 ank cew.dan dr keluarga suami 1 ank cow yaitu suami sy (ank no 2) dan 8 ank cew. Sy ingin hamil lg dan sy dan suami ingin pnya anak cow,gmn cr nya dok?

    17. Sri Nurnaningsih
      31/01/2016 at 2:39 pm

      Assallamualaikum Dr. Boyke,

      Saya mau nanya cara menghitung kehamilan untuk mendapatkan anak laki-laki dan bagaimana cara mendapatkan bayi laki-laki. Saya haid terakhir tgl 15 Desember 2015. Saya sudah telat 2 minggu. Saat ini kondisi saya mual2 dan muntah2.

      Regards,

      Sri Nurnaningsih

    18. Emmy Mobile
      01/02/2016 at 8:26 am

      Ass. Dok sy ibu yg tlh hamil selama 4minggu biar anakku in menjd ank laki2

    19. Dini
      22/02/2016 at 12:41 pm

      Ass ..dok saya ingin mmpunyai anak laki laki..stlah sya sblm y sdh mmpunyai ank permpuan..dan saya blm mmpunyai ank lg.gmn cranya dok biar bsa cpet hmil lagi.dan mmpunyai ank laki laki..mksh…

    20. tri
      26/02/2016 at 8:48 am

      Siang dok mau tanyak dong, kalau sudah hamil 2 minggu, saya ingin bayi nya laki laki, bagaimana ya dok cara nya trimakasih

    21. budi haryono
      19/03/2016 at 1:57 am

      Ass.. dok istri sy sdang hamil 3 minggu & sy ingin sekali memiliki anak laki2 krn sblum nya ank sy perempuan.. trima kasih atas bantuan nya

    22. mega
      20/03/2016 at 10:40 am

      gimana dok agar dapat anak perempuan ? makanan yg harus d makan agar dapat anak perempuan ?

    23. lisa firdan
      24/03/2016 at 10:19 am

      asslmualaikum Dok.
      Mau tanya tipsx gmna cara punya anak laki2.

      bner2 pngen punya ank laki2..
      bagi tipsx ding Dok..

    24. 25/04/2016 at 9:35 am

      emang teknik atau cara atau kondisi bisa mempengaruhi jenis kelamin anak yang akan dikandung?? kayaknya gag mungkin deh

    25. putra
      25/04/2016 at 10:14 am

      Dok gmn cara ny biar bs punya anak kembar laki laki identik??? Jwb y dok

    26. dewi setianingrum
      28/04/2016 at 6:51 pm

      saya sekarang lagi.telat datang bulan dok ..dan positif hamil…gimana caranya supaya anak yang dikandungan ini laki laki karena anak saya sudah dua perempuan semua?

    27. Mansur Uyun
      01/05/2016 at 10:26 pm

      Dok saya istri saya janda umur 44 th umur saya 45th bagaimana caranya biar pynya anak suplemen apa untuk penyuburperbanyak sperma di mana bisa membelinya

    28. 03/05/2016 at 12:39 pm

      makasih dok info y bgus banget ni

    29. julita
      10/05/2016 at 4:45 pm

      dok,, saya mau tanya apakah pemutih pakaian bisa di jadikan sebagai alat tes kehamilan??

    30. 16/05/2016 at 4:07 am

      Siang dokter gimana cara dapat anak laki-laki.karena saya .sudah punya anak perempuan makasi dokter

    31. siska
      18/05/2016 at 12:54 am

      Dok gmna caranya agar cepat hamil?
      Sudah 1 tahun menikah belum juga di karunia momongan?

    32. fetty
      01/07/2016 at 4:27 am

      Dok aq pingin punya ank laki2 aq harus minum vit apa juga giman cara cepat hamil,mksih

    33. Ririn
      20/08/2016 at 9:19 am

      Ass. Dok kasih tips kalo mau dapat anak laki-laki??

    34. ayu
      20/09/2016 at 5:25 am

      Asallamwalaikum dokter boyke
      Saya sudah mempunyai 2 orang anak perempuan tp ingin program anak laki2. Tp sekarang saya memakai kb spiral. Saya mau tanya berapa jarak waktu yg pas untuk program setelah melepaskan kb dokter. Dan tolong beri saran biar bisa hamil anak laki2.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *