• Tips Cepat Hamil Bagi Wanita Dengan Golongan Darah O

    by  • 13/02/2015 • Cara Cepat Hamil • 0 Comments

    Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

    Anda mungkin ingin cepat hamil dengan cara yang alami. Namun terkadang Anda sering mendengar isu bahwa ada perbedaan antara wanita yang memiliki golongan darah O dengan yang lain, dimana ada semacam syarat-syarat khusus yang harus dilakukan bagi wanita bergolongan darah O untuk cepat hami. Kenyataanya hal tersebut hanyalah sebuah mitos dan belum ada penelitian secara ilmiah terkait masalah tersebut. Pada dasarnya, tak ada perbedaan cara cepat hamil dengan wanita bergolongan darah O atau yang tidak, namun dari segi asupan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Untuk itu, berikut kami berikan tips cepat hamil bagi wanita dengan golongan darah O

    Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

    Tips Cepat Hamil Bagi Wanita Dengan Golongan Darah O

    image credit: telegraph.co.uk

    Bicaralah dengan dokter Anda dan pertimbangkan tes genetik

    Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk memiliki kehamilan yang sukses jika tubuh Anda sudah siap untuk hamil. Untuk mengetahui apakah Anda cocok untuk memiliki bayi pelajarilah perubahan apa yang dapat membantu Program prakonsepsi dengan dokter atau bidan.

    Pada dasarnya wanita yang bergolongan darah O agar cepat hamil tergantung pada riwayat keluarga dan etnis, dokter mungkin perlu melakukan beberapa evaluasi genetik. Hal ini untuk memastikan apakah Anda dan pasangan Anda membawa penyakit serius seperti cystic fibrosis dan anemia sel sabit. Ini mungkin langkah yang paling penting yang dapat Anda ambil untuk memastikan memiliki bayi yang sehat. Dan semua yang Anda butuhkan di tes ini adalah tes air liur dan darah.

    Cari tahu kapan Anda berovulasi

    Rahasia terbesar untuk hamil lebih cepat adalah mengetahui kapan anda mengalami ovulasi (pelepasan telur dari ovarium). Ketika Anda melepaskan telur sekali per siklus menstruasi, hanya ada beberapa hari di setiap siklus di mana Anda bisa hamil. Mengetahui kapan anda mengalami ovulasi berarti Anda dan pasangan Anda dapat mengidentifikasi pusat target dan kemudian menetapkan tanggal hamil. Anda dapat mengetahui kapan Anda berovulasi menggunakan metode yang berbeda. Selain itu jika Anda melihat diri Anda memiliki menstruasi yang tidak teratur selama beberapa bulan, mengidentifikasi ovulasi bisa sulit. Segeralah minta saran dari dokter.

    Setelah Anda tahu kapan sel telur dari indung telur dilepaskan, Anda dapat merencanakan untuk melakukan hubungan intim di hari-hari yang paling subur: tiga hari sebelum ovulasi. Anda memiliki beberapa hari untuk melakukan hubungan intim agar cepat hamil, karena sperma bisa bertahan selama 3-6 hari dalam tubuh Anda (telur bertahan satu hari). Ini berarti bahwa jika Anda melakukan hubungan seks pada hari Senin, sperma bisa bertahan di tuba falopi Anda, tunggu telur sampai hari Kamis atau bahkan mungkin hari Minggu. (Baca juga: Cara Cepat Hamil yang Sehat Dengan Berolahraga Secara Rutin)

    Jika Anda tidak yakin kapan akan masa subur Anda, berikut adalah hal yang harus Anda perhatikan: berhubungan seks dengan pasangan Anda setiap dua hari. Itu berarti Anda akan memiliki sperma yang sehat menunggu di saluran tuba Anda setiap hari, siap untuk beraksi setiap kali telur Anda mulai siap.

    Jika Anda dan pasangan Anda sedang menunggu untuk berhubungan seks sampai saatnya yang paling subur, pastikan untuk tidak melakukannya melalui periode panjang dari menstruasi. Pasangan Anda harus ejakulasi setidaknya sekali dalam hari-hari menjelang masa paling subur. Jika tidak, mungkin ada akumulasi sperma mati dalam air mani mereka ketika saatnya untuk bertindak, dan sperma mati tidak dapat menghasilkan kehamilan.

    Membangun sperma super

    Sperma lebih mungkin untuk membuahi sel telur ketika mereka sehat, kuat dan berlimpah. Ada beberapa hal yang dapat membantu pasangan Anda untuk mendapatkan pasokan sperma terbaik:

    • Kurangi konsumsi alkohol: Studi menunjukkan bahwa minum setiap hari dapat menurunkan kadar testosteron dan jumlah sperma dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal.
    • Katakan tidak untuk tembakau dan obat-obatan: keduanya dapat mempengaruhi kuantitas dan kualitas sperma.
    • Makan cukup nutrisi tertentu kunci seperti seng, asam folat, kalsium dan vitamin C dan D, yang membantu untuk membuat jumlah sperma melimpah dan sehat.

    Nah, sekarang anda tahu betapa pentingnya memperhatikan berbagai indikator jika ingin cepat hamil, termasuk salah satunya golongan darah. Ingin tahu lebih banyak indikator penting lainnya? Semoga informasi disini bisa membantu.

    About

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *