• Tiga Tips Ngesex Agar Cepat Hamil dalam 30 Hari

    by  • 09/11/2015 • Cara Cepat Hamil, Tips Hamil • 0 Comments

    Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

    Tiga Tips Ngesex Agar
Cepat Hamil dalam 30 Hari

    Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

    Tiga Tips Ngesex Agar
    Cepat Hamil dalam 30 Hari
    adalah topik yang sering sekali dicari oleh orang Indonesia. Maka mari kita bahas bersama.

     

    Tiga Tips Ngesex Agar
    Cepat Hamil dalam 30 Hari

     

    Mempunyai momongan adalah keinginan setiap orang tua. Khususnya bagi pengantin yang baru saja menikah. Namun, beberapa orang sulit hamil sebab berbagai faktor. Hal tersebut tentu memerlukan solusi yang mudah dan jitu.

     

    Faktanya ada banyak cara yang mampu dilakukan supaya cepat hamil. Dapat menggunakan tindakan medis, dapat juga memakai kiat yang natural. Agar semakin memudahkan Anda, berikut ini penjelasan tentang solusi cepat (hamil |mengandung} yang bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran.

     

    Apa Saja Alasan sukar hamil ?
    Sebelum lebih jauh membahas tentang Tiga Tips Ngesex Agar
    Cepat Hamil dalam 30 Hari
    , sebaiknya tahu terlebih dahulu mengapa seseorang sukar untuk mengandung. Ada beberapa sebab yang mengakibatkan seseorang sukar hamil, berikut ulasannya:
    – Terlampau lama menahan kehamilan
    Penyebab seseorang sukar hamil yang pertama ialah terlalu lama menunda kehamilan. Maka sesungguhnya, menunda kehamilan cukup berisiko meskipun tujuannya untuk karir atau pendidikan.

    Usia tigapuluh tahun bagi sosok wanita menjadi umur yang cukup rawan untuk mengandung. Lebih dari itu, pada umur tersebut mereka akan menjadi sulit untuk mengandung. Kuantitas produksi ovumnya juga berkurang. Oleh karena itu, jika Anda mau untuk menunda, hendaknya jangan menunda terlalu lama.
    – Menopause dini
    Faktor sulit hamil yang kedua lantaran adanya monopouse awal. Hal Ini terjadi ketika sosok perempuan berhenti menstruasi di usia yang tergolong muda.

    Biasanya, seorang wanita yang mengalami sindrom ini menstruasinya akan berhenti mendadak di usia ke 40 tahun. Jika hal tersebut terjadi, akibatnya tidak ada lagi sel telur yang bisa dibuahi.

     

    – Gaya hidup yang kurang sehat
    Ternyata, lifestyle kurang sehat juga mempengaruhi pada fertilitas Anda. Utamanya bagi perempuan yang suka merokok, minum minuman keras, dan lain sejenisnya. Untuk menghindarinya, kurangilah aktifitas tersebut dan mulailah memakan makanan sehat serta berolahraga karena dengan badan yang sehat, Anda akan mendapatkan kehamilan dengan lebih cepat.

     
    – Kegiatan padat yang menghabiskan tenaga
    Di masa sekarang, tidak sedikit manusia entah itu laki-laki ataupun perempuan yang bekerja terlampau keras setiap harinya bahkan melebihi batas kemampuannya. Nah, untuk menambah tenaga, umumnya mereka memakai formula peningkat daya tahan tubuh. Mulai saat ini Anda sebaiknya menyadari bahwa hal tersebut menjadi penyebab seseorang sulit untuk mengandung.

     
    – Kualitas Air Mani yang kurang baik
    Di samping berbagai faktor tersebut, kualitas Air Mani yang kurang baik ternyata juga menyebabkan seseorang susah untuk hamil. Dibutuhkan 39 juta sperma agar dapat membuahi sel telur, namun jika jumlah sel spermanya kurang dari dua puluh juta, maka kemungkinan untuk bisa mengandung akan sukar.
    Setelah paham faktor susah mengandung, selanjutnya Anda akan memperoleh informasi mengenai 3 cara supaya cepat hamil.

    Tiga Tips Ngesex Agar
Cepat Hamil dalam 30 Hari

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    3 Langkah Supaya Segera Mengandung Dalam Tiga Puluh Hari
    Ada beberapa cara untuk seseorang segera hamil, bahkan dalam periode sebentar. akan tetapi, Anda beserta pasangan harus konsisten dalam melaksanakannya. Berbagai tips tersebut cukup gampang apabila dijalani dengan sabar dan komitmen. Dan berikut ini merupakan lanjutan bahasan tentangĀ  Tiga Tips Ngesex Agar
    Cepat Hamil dalam 30 Hari
    .
    Tahajud serta sedekah selama 30 hari
    Bagi orang muslim, tahajud adalah ibadah yang banyak pahala dan doa-doa di dalamnya mustajab. Oleh karena itu, apabila Anda sulit mendapatkan momongan, seringlah melaksanakan ibadah ini serta meminta selalu kepadaNya. Selain rutin melaksanakan tahajud, Anda bersama pasangan juga hendaknya sering mengeluarkan jariyah kepada yang membutuhkan agar Anda cepat hamil serta memperoleh anak. Dengan begitu, harapan Anda akan dikabulkan.

     
    Berhubungan suami isteri saat masa subur dan jangan melakukannya setiap hari
    Tips supaya lekas mengandung dalam 30 hari yang kedua dengan melakukan hubungan suami istri hanya ketika masa subur. Dalam hal ini, Anda tidak diperkenankan berhubungan setiap hari. Maka dari itu, ketahuilah tanggal masa subur Anda kemudian siapkan waktu tersebut sebaik mungkin. Dengan tidak berhubungan setiap hari, Anda akan mendapatkan kematangan sel sperma yang bagus dan dapat segera memperoleh anak.

     
    Mengkonsumsi makanan yang menyehatkan dan berolah raga
    Di samping dua hal di atas, Anda juga perlu mengkonsumsi makanan menyehatkan dan berolah raga agar cepat mengandung. Makanan sehat layaknya sayur dan buah sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin cepat hamil. Berolah raga juga tidak kalah penting supaya mendapatkan momongan. Maka dari itu, hal itu harus Anda biasakan.

     

    3 Kiat Bercinta Supaya Cepat Hamil
    Tips bercinta nampaknya juga berdampak pada kehamilan. Banyak kalangan yang tidak mengetahui akan hal ini. Padahal semua pasutri harus mengetahuinya supaya yang ingin cepat memperoleh anak bisa lebih dimudahkan. Sesungguhnya, ada berbagai macam kiat bercinta yang bisa membuat pasangan Anda lekas hamil. Di bawah ini adalah ulasan detailnya.

     
    Bercinta menggunakan posisi missionaris
    Beberapa pakar banyak yang berpendapat bahwa gaya ini merupakan posisi yang efektif bagi pasangan yang ingin cepat mengandung. Posisi dengan pria berada di atas perempuan saat penetrasi ini memungkinkan sperma masuk ke dalam sel telur lebih gampang. Dalam hal ini, terdapat tips tersendiri, yaitu dengan mengganjal pinggang perempuan menggunakan bantal agar pejunya hanya sedikit yang tumpah keluar vagina.

     
    Berhubungan menggunakan posisi doggie style
    Selain gaya, ternyata posisi berhubungan dimana seorang laki-laki berada di belakang ini termasuk salah satu posisi yang memungkinkan untuk cepat hamil. Dengan posisi tubuh perempuan tengkurap serta pantat agak menungging tersebut, membuka peluang bagi sperma untuk langsung menuju rahim. Sehingga, kesempatan untuk bisa mengandung lebih besar dibandingkan denganposisi lainnya.

     
    Ngesex dengan posisi missionaris kaki di atas
    Selain kedua posisi di atas, Anda juga dapat menggunakan posisi missionaries dengan kaki di atas supaya bisa mendapatkan kehamilan dengan segera. Dengan posisi dimana kaki wanita dinaikkan, lalu diletakkan di pundak pria sedemikian rupa, alhasil vagina menjadi tegak lurus akan membuat peju langsung ditampung di ruang vagina. Itu akan mempercepat proses pembuahan yang menjadikan kehamilan cepat terjadi.

     

    Kesimpulan Tiga Tips Ngesex Agar
    Cepat Hamil dalam 30 Hari

    Dengan melaksanakan 3 Tips langkah supaya lekas mengandung tersebut, Anda akan semakin mudah dan nyaman. Tiga trik langkah cepat hamil yang telah dijelaskan di atas pasti akan cukup membantu kebingungan Anda. Langkah tersebut
    di atas, harus Anda lakukan semaksimal dan sebaik mungkin supaya hasilnya pun tidak mengecewakan.

     

    Dengan begitu, kehamilan yang diinginkan bisa datang dengan segera.
    Itulah bahasan tentang cara supaya cepat mengandung yang bisa dijadikan sebagai jalan keluar menuju keinginan Anda. Dengan memakai beberapa saran di atas, proses kehamilan Anda akan semakin mudah. Semoga artikel Tiga Tips Ngesex Agar
    Cepat Hamil dalam 30 Hari
    ini bermanfaat dan selamat mencoba.

     

    Referensi :

    Ragam info kehamilan

    Homepage blog SupayaCepatHamil

    About

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *