• Reiki Untuk Membantu Kehamilan? Ketahui Lebih Banyak Disini!

    by  • 19/02/2015 • Cara Cepat Hamil • 0 Comments

    Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

    Bisakah reiki membantu kehamilan? Itu topik yang akan kita bahas kali ini. Banyak orang ingin agar cepat hamil. Sebelumnya kita pernah membahas tentang manfaat akupunktur untuk membantu persalinan. Ilmu tradisional seperti ini terkadang berseberangan dengan teori ilmiah sehingga banyak yang pada akhirnya memberikan opini berbeda terkait metode pengobatan ini. Seperti Reiki, metode terapi yang berasal dari Jepang ini mungkin sulit dipikirkan dengan nalar, terutama jika kita tinjau dari perspektif medis.

    Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

    Reiki Untuk Membantu Kehamilan

    image credit: reikiheals.com

    Dalam Dunia Kedokteran, kebanyakan hal dipercayai jika bisa dilihat secara langsung, bukan yang memerlukan nalar untuk menjelaskannya. Jika dalam dunia medis, kita melihat berbagai hal yang nyata, seperti kulit, tulang, dan berbagai organ tubuh lainnya, maka pada teknik tradisional yang satu ini, yang lebih ditekankan adalah energi yang membungkus organ-organ tersebut. Dalam teori Reiki, manusia dipercayai memiliki energi yang mengalir dari satu sel ke sel lain di dalam tubuh. Energi ini jika terhalang bisa menyebabkan tubuh terkena penyakit atau kehilangan sekian persen dari kondisi kesehatannya.

    Nah, jika kita kaitkan dengan materi kita kali ini, energi tubuh yang tidak lancar disebut-sebut bisa menjadi faktor penyebab menurunnya kesuburan, sehingga membuat seseorang kesulitan hamil. Jika anda ingin cepat hamil, maka anda perlu mengetahui hal ini.

    Diagnosa penyakit dengan reiki

    Ada banyak faktor penyebab ketidaksuburan. Menurut pandangan teori Reiki, energi negatif di dalam tubuh adalah salah satu penyebabnya. Ini nantinya akan berkaitan dengan banyak hal. Gaya hidup merupakan salah satu yang bisa menyebabkan energi negatif bersemayam di dalam tubuh. Jika anda ingin cepat hamil, maka sudah sepatutnya mulai dari sekarang mengubah gaya hidup ke arah yang lebih sehat, misalnya dengan mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga, dan meningkatkan rasa percaya diri. Itu yang nantinya akan memulihkan energi negatif di dalam tubuh menjadi energi positif.

    Pikiran yang sering stress adalah salah satu penyebab aura menjadi negatif. Kurang olahraga juga bisa menjadi faktor pemicunya. Selain soal psikis, gangguan fisik juga dipercaya bisa menghambat aliran energi positif di dalam tubuh, misalnya saja patah tulang, kondisi sehabis operasi, menderita penyakit serius, terjatuh, dll. Praktisi Reiki harus terlebih dahulu melihat masalah yang dimiliki oleh pasien. Terapi tidak bisa dilakukan begitu saja jika penyakit belum diperiksa sebelumnya.

    Sekilas teori ini mirip dengan akupunktur, dimana untuk mengobati seorang pasien, ia terlebih dahulu harus menjalani sesi pemeriksaan untuk mengetahui bagian mana di dalam tubuh mengalami gangguan energi. Setelah praktisi meneliti secara tepat area mana pada tubuh mengalami penyumbatan atau ketidakstabilan energi, maka ia akan fokus menterapi area tersebut. Pemeriksaan sangat berbeda dari medis. Jika anda datang ke dokter, maka ada serangkaian tes yang akan disarankan dokter, mulai dari pengecekan hormon, anatomi tubuh untuk mengetahui kondisinya, serta berbagai hal lain yang bisa dikaji secara medis. (Baca juga: Pantangan Bagi Ibu Hamil, Ikuti Demi Menjalani Kehamilan yang Sehat)

    Menjaga kehamilan dengan Reiki

    Reiki tidak bekerja seperti itu. Ini bukan ilmu pasti yang bekerja dengan cara mencari akar masalah yang tampak oleh mata dan menyembuhkannya dengan obat-obatan atau operasi. Karena itulah, hasil yang dirasakan oleh setiap orang berbeda-beda tergantung dari bagaimana ia merespon terapi yang diberikan. Setiap orang dipercaya memiliki aliran energi yang berbeda, itulah mengapa terapi untuk satu pasien dengan yang lain tidak bisa disamakan.

    Tergantung dari kondisi tubuh, anda mungkin diminta untuk menjalani terapi beberapa kali. Terapi ini bisa dilakukan kapan saja, baik saat periode ovulasi, pembuahan telur, atau di luar masa subur sekalipun. Karena inti dari pengobatan ini adalah energi, bukan obat-obatan, itulah mengapa terapi bisa dilakukan kapan saja tanpa takut efek samping yang mungkin ditimbulkan.

    Masih banyak informasi seputar kehamilan yang ingin kami share. Selebihnya bisa anda lihat disini.

    Incoming search terms:

    • bisakah terapi reiki untuk kesuburan ?

    About

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *