Beberapa Cara Untuk Hamil Agar Lebih Cepat Berhasil

Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

Banyak juga ternyata pasangan yang mengalami frustasi saat ingin mencoba cara untuk hamil. Mungkin cara untuk hamil berikut ini bisa membantu. Beberapa mengalami gejala-gejala kehamilan, sementara yang lainnya sudah mencobanya sangat sering, namun hasilnya nihil. Anda mungkin salah satu dari sekian orang yang sudah sering melakukan program kehamilan, namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Yang perlu anda ketahui adalah bahwa hamil atau tidak bukan sepenuhnya soal medis, namun ada faktor keberuntungan di belakangnya.

Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

cara untuk hamil
image credit: northtexaskids.com

Teruslah mencoba dengan berbagai metode yang disarankan, namun hasilnya serahkan pada yang di-atas. Berikut ini adalah beberapa cara untuk hamil yang bisa anda coba. Yang pertama adalah lebih sering melakukan hubungan intim. Sepertinya sudah menjadi rahasia umum bahwa seseorang yang sering melakukan hubungan badan memiliki peluang lebih besar untuk memperoleh kehamilan. Yang paling ideal bagi anda dan pasangan adalah melakukan hubungan intim di masa subur, yaitu di sekitar periode bulanan. Jangan hanya melakukan hubungan intim di waktu-waktu tertentu, misalnya malam hari sepulag kerja. Usahakan bagaimanapun caranya agar anda melakukan hubungan intim sesering mungkin saat bertemu dengan pasangan.

Pelajarilah masa subur anda. Setiap wanita memiliki masa subur yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, perencanaan kehamilan pada setiap wanita tergolong berbeda-beda, namun prinsipnya sama saja. Kita tahu bahwa kehamilan sangat dipengaruhi oleh hubungan intim. Namun jika hal itu dilakukan begitu saja tanpa mempelajari masa subur, maka kemungkinan berhasil akan menjadi semakin kecil. Beberapa wanita mengalami masalah dengan periode bulanan. Mereka tidak mengalami menstruasi pada waktu yang bersamaan, mungkin bulan ini lebih awal, sementara bulan berikutnya lebih ke belakang.

Kebanyakan wanita yang mengalami periode bulanan tidak teratur mengalaminya selama rentang waktu 26 atau 32 hari cobalah mengurangi 18 dari periode bulanan paling pendek atau paling singkat. Misalnya rentangnya adalah 26, maka setelah dikurangi 18 hasilnya adalah 8. Untuk yang terpanjang adalah 32, maka silahkan dikurangi 11, hasilnya adalah 21. Jadilah seseorang yang kreatif terutama soal posisi hubungan intim. Banyak yang beranggapan bahwa posisi tertentu memungkinkan sperma untuk masuk ke dalam melewati tuba falopi secara lebih sempurna. Namun kenyataannya, posisi hubungan seperti apa pun bisa tidak akan menghambat jalannya sperma ke tuba falopi.

Setelah mengetahui hal ini, bukan berarti anda harus mengesampingkannya. Anda tetap bisa melakukan berbagai posisi seks bukan untuk mempercepat kehamilan, namun ini perlu menjadi ritual dalam kehidupan seksual anda bersama pasangan. Jika keduanya menikmati hubungan intim, maka itu akan membuat kalian berdua semakin sering melakukannya dan kemungkinan untuk hamil jadi lebih besar. Menjalankan pola hidup sehat juga sangat penting. Jika anda sudah memasuki program kehamilan, jangan lagi melanjutkan gaya hidup tidak sehat yang mungkin pernah anda lakukan sebelumnya, salah satunya adalah merokok. (Baca juga: Cara Supaya Cepat Hamil dengan Bayi yang Sehat)

Dampaknya bukan hanya pada pihak wanita saja, namun juga pria. Begitu pula dengan mengkonsumsi minuman beralkohol dan berkarbonasi, sebaiknya anda juga mengurangi konsumsi kafein yang terdapat pada berbagai macam makanan. Nikotin dan alkohol bisa mempengaruhi kehamilan, sementara kafein juga bisa menurunkan kualitas sperma. Seperti yang kita tahu, tanpa sperma dan sel telur yang sehat, maka kehamilan yang sehat akan sulit terjadi.

Tips penting berikutnya yang perlu anda lakukan adalah berolahraga. Ini penting bagi ibu-ibu yang ingin mendapatkan kehamilan karena penelitian menunjukkan bahwa ibu yang memiliki berat badan ideal lebih berpeluang untuk hamil dibandingkan mereka yang kelebihan atau kekurangan berat badan. Dengan hal ini, kami menyarankan agar anda untuk melakukan olahraga beberapa bulan sebelum merencanakan kehamilan. Tidak harus melakukan olahraga yang berat, cukup dengan berlari-lari keliling atau dengan memakai treadmill. Ini sudah cukup untuk membuat tubuh anda bugar.

Itu tadi beberapa cara untuk hamil. Jika anda ingin mendapat solusi untuk dapat memiliki momongan dalam waktu sesegera mungkin, maka Anda perlu mempelajari yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *