Beberapa Cara Menghitung Masa Kesuburan Setelah Haid

Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

Cara menghitung masa kesuburan setelah haid
Cara menghitung masa kesuburan setelah haid

Masa subur, seringkali dianggap sebagai waktu pas untuk melakukan hubungan intim agar lebih mudah untuk mendapatkan keturunan . Hal tersebut disebabkan, sel telur sedang berada dalam siklus ovulasi dan merupakan saat yang tepat untuk dibuahi oleh sperma.  Jika sel telur tidak dibuahi, maka dinding rahim akan meluruh bersama sel telur dan keluar dalam bentuk menstruasi. Bagi anda yang menginginkan kehamilan dan ingin tau cara menghitung masa kesuburan setelah haid, berikut dipaparkan beberapa cara dalam menghitung masa subur.

Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

Beberapa cara mengetahui masa subur

Masa subur atau masa ovulasi, normalnya terjadi hanya satu kali dalam sebulan. Hal tersebut biasanya dapat dideteksi dengan beberapa gejala seperti, temperatur tubuh yang meningkat dari biasanya, dan memperhatikan kondisi lendir pada vagina. Untuk mengetahui kondisi mukus yang menandakan masa ovulasi, ada baiknya untuk berkonsultasi lebih dahulu ke dokter. Selain itu, masa subur juga dapat diketahui dengan menggunakan sistem kalender. Ovulasi biasanya berkisar dalam 14 hari setelah masa haid pertama kali.

Info lebih lanjut  tentang masa subur yang dapat membantu anda untuk mendapatkan kehamilan secara cepat dan mudah, ikuti link berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *