• 7 Cara Hamil Anak Perempuan Dengan Metode Sederhana

    by  • 03/03/2015 • Cara Cepat Hamil • 0 Comments

    Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

    Sebagian besar pasangan menikah sebenarnya tak terlalu memikirkan jenis kelamin bayi yang nanti lahir ke dunia, namun sejumlah pasangan sangat mengidamkan bayi perempuan. Apakah jenis kelamin janin bisa ditentukan sejak awal? Tentu bisa, ada beberapa metode yang meningkatkan rasio atau peluang memperoleh buah hati dengan jenis kelamin tertentu. Lalu, bagaimana cara hamil anak perempuan? Apa yang harus dilakukan oleh pasangan?

    Baca Kisah Sukses Seorang Ibu yang Berhasil Hamil dalam Waktu Singkat ---> KLIK DISINI

    7 Cara Hamil Anak Perempuan Dengan Metode Sederhana

    image credit: stylekuw.com

    Pertama, metode Shettles. Konon, metode tersebut sudah ada sejak tahun 1960-an yang menawarkan ratio sukses hingga 75% untuk memperoleh si kecil berjenis kelamin perempuan. Intinya, waktu berhubungan intim memegang peranan utama. Kelamin ditentukan oleh kromosom sperma, dimana sperma laki-laki bergerak cepat tapi daya tahan tergolong lemah sedangkan sperma perempuan bergerak lambat tapi daya tahan kuat di dalam organ intim wanita.

    Oleh karena itu, cara hamil anak perempuan menurut metode Shettles yaitu melakukan hubungan intim 2-4 hari sebelum memasuki masa subur/ovulasi. Berdasarkan pemaparan di akhir paragraf pertama, daya tahan sperma perempuan lebih kuat dan sanggup bertahan selama 5-6 hari hingga akhirnya membuahi sel telur. Supaya metode ini berhasil dan terjadi pembuahan, pasangan disarankan tak berhubungan intim selama ovulasi. Tak ada salahnya mencoba metode ini bila menginginkan bayi perempuan meski tergolong ribet. Kedua, posisi seks. Bila penetrasi lebih ke dalam seperti doggy style dianggap efektif memperoleh bayi laki-laki, maka bayi perempuan justru sebaliknya. Pasangan dianjurkan memilih posisi yang tidak terlalu dalam penetrasi-nya, seperti misionaris. Posisi itu akan mencegah sperma laki-laki membuahi sel telur.

    Ketiga, hindari orgasme. Salah satu cara hamil anak perempuan yaitu mencegah wanita mengalami orgasme saat berhubungan intim. Cairan alkalin yang keluar pada momen itu akan menguntungkan sperma laki-laki yang akan bergerak lebih cepat dan daya tahan meningkat. Sebaliknya, tanpa cairan tersebut sperma laki-laki akan lebih sulit menggapai dan membuahi sel telur.

    Keempat, sayuran. Menurut hasil studi diketahui bahwa mengkonsumsi banyak sayur dan buah dapat meningkatkan peluang hamil bayi perempuan. Beberapa orang justru mempercayai ucapan nenek moyang, sehingga pasangan lebih dianjurkan banyak memakan sayur kaya kalsium dan magnesium seperti brokoli, bayam, kacang-kacangan dan sayuran berdaun hijau.

    Kelima, makanan asam. Sperma laki-laki tak mudah bertahan hidup di dalam organ intim wanita yang memiliki tingkat keasaman tinggi. Oleh karena itu, wanita dianjurkan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam seperti coklat, cuka, soda dan buah-buahan jeruk. Namun, ada beberapa jenis makanan yang perlu dihindari sebab kaya kandungan alkalin seperti pisang, jamur, almond dan apel. Keenam, batasi garam. Menerapkan pola makan sehat dengan membatasi asupan garam mampu meningkatkan peluang hamil bayi perempuan. Oleh karena itu, coba kurangi asupan garam pada masakan selama beberapa hari sebelum berhubungan intim. Terapkan juga pola makan ini saat sedang mengandung si kecil. (Baca juga: Cara Hamil Anak Kembar Secara Medis Yang Bisa Anda Ikuti)

    Ketujuh, mandi air hangat. Demi memperoleh bayi laki-laki biasanya kaum pria dilarang berendam air hangat, namun hal ini justru sebaliknya. Kaum pria disarankan berendam air hangat terlebih dahulu sebelum berhubungan intim. Konon, langkah ini bertujuan melemahkan pelepasan sperma laki-laki sehingga sulit menggapai sel telur di dalam rahim wanita.

    Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan pasangan yang menginginkan bayi perempuan, mudah sekali diterapkan. Bila kesulitan mengikuti persyaratan metode Shettles, coba berhubungan intim secara rutin selama ovulasi namun tetap memakai kondom. Pada hari terakhir ovulasi, pasangan diperbolehkan berhubungan intim tanpa pelindung sebab jumlah sperma laki-laki telah menurun dan daya tahan melemah drastis. Peluang sperma perempuan untuk membuahi sel telur lebih besar, apalagi bila dipadukan dengan posisi misionaris.

    Untuk mendapat panduan lengkap tentang bagaimana cara cepat hamil yang sehat, anda bisa lihat disini

    Incoming search terms:

    • cara hamil anak perempuan dengan beberapa metode
    • cuka untuk program hamil
    • apakah cuka bisa digunakan untuk salah satu cara mendapat anak perempuan
    • cara membuat anak perempuan dgn cuka
    • cara membuat larutan cuka untuk program hamil anak perempuan
    • cuka untuk program anak perempuan
    • Garam apa bisa utk cebok agar mendapat anak cewek
    • upaya medis supaya memiliki anak perempuan

    About

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *