5 Cara Hamil Anak Laki Laki Yang Terbukti Sukses

Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

Beberapa pasangan yang berencana punya momongan dalam waktu dekat seringkali menghadapi sebuah situasi unik, yakni menginginkan anak laki-laki. Jenis kelamin janin sebelum terbentuk di dalam rahim sebenarnya dapat ditentukan sejak awal meskipun peluangnya hanya sekitar 60:40 atau bahkan lebih. Bagaimana cara hamil anak laki laki? Pertama, hubungan seksual sebelum ovulasi.

Inilah Madu Penyubur Kandungan Rahasia Sukses Hamil Para Bunda ---> KLIK DISINI

5 Cara Hamil Anak Laki Laki Yang Terbukti Sukses
image credit: cnjtc.com

Sejumlah pakar kesehatan yakin bahwa aktifitas seksual yang dilakukan sebelum masa subur bisa meningkatkan peluang hamil bayi laki-laki. Oleh karena itu, wanita sebaiknya mencari tahu waktu ovulasinya dengan beberapa metode sederhana seperti memperhatikan setiap hari perubahan karakter lendir serviks, mencatat perubahan temperatur tubuh setiap bangun tidur pagi hingga memakai alat prediksi ovulasi yang tersedia di apotik terkemuka.

Kedua, kondisi sperma. Salah satu cara hamil anak laki laki yaitu meningkatkan kualitas dan jumlah sperma. Oleh karena itu, pria dianjurkan tak melakukan aktifitas seksual apapun untuk sementara waktu, mungkin sekitar 3-4 hari lamanya. Ada beberapa faktor yang meningkatkan jumlah sperma secara drastis seperti menjaga area testis tetap sejuk (tidak berendam air panas, memakai celana dalam ketat atau memangku laptop menyala dalam jangka waktu lama), tidak minum alkohol, membatasi asupan kafein, tidak merokok, tidak memakai jenis narkoba apapun (kokain atau ganja) dan tidak sedang menjalani pengobatan tertentu. Ketiga, waktu berhubungan intim. Setelah mengetahui tanggal pasti masa subur, segera lakukan hubungan intim 24 jam sebelum ovulasi atau 12 jam setelah ovulasi. Waktu tersebut diyakini meningkatkan peluang memperoleh bayi laki-laki.

Keempat, posisi seksual. Salah satu cara hamil anak laki laki yaitu melakukan hubungan intim dengan posisi belakang atau rear-entry position seperti doggy style. Posisi tersebut akan memaksimalkan penetrasi yang membuat sperma lebih gampang menggapai serviks. Kelima, orgasme. Supaya sperma dapat bertahan hidup lebih lama di dalam organ intim miss vagina, coba buat wanita mengalami orgasme terlebih dahulu. Mengapa demikian? Cairan serviks tambahan yang keluar saat orgasme akan mengurangi keasaman di dalam vagina, mendorong sperma lebih cepat menuju cervix dan menciptakan lingkungan nyaman untuk membuahi sel telur. Pastikan wanita orgasme terlebih dahulu sebelum pria ejakulasi.

Semua cara di atas merupakan bagian dari metode Shettles yang diyakini mampu memperbesar peluang hamil bayi laki-laki. Seiring perkembangan teknologi dunia kedokteran, ada pula pilihan alternatif yang bisa dicoba pasangan yakni metode Ericsson Albumin. Nantinya pasangan akan menjalani serangkaian prosedur terstruktur, namun tak disertai aktifitas hubungan intim seperti biasanya. Wanita akan menjalani prosedur tanya jawab dan tes untuk mengetahui tanggal ovulasi, sedangkan pria akan diminta sampel sperma. (Baca juga: 7 Cara Cepet Hamil Dengan Metode Sederhana Berikut)

Saat wanita memasuki masa subur, sperma yang sudah diseleksi ketat akan disuntik langsung (inseminasi) ke rahim dengan bantuan sebuah alat. Bila pembuahan gagal terjadi, maka inseminasi akan dilakukan sekali lagi hingga sukses. Meski Ericsson Albumin menawarkan rasio keberhasilan hingga 75%, pasangan harus tetap legowo jika bayi yang lahir nantinya berjenis kelamin perempuan.

Selain itu, ada pula metode gabungan yakni PGD (Preimplantation Genetic Diagnosis) and IVF (In-Vitro Fertilization). Meski tergolong mahal dan memakan waktu lama, tingkat keberhasilan yang ditawarkan mencapai 95-99%. Bagaimana metode ini dilakukan? Wanita akan mengikuti serangkaian tes untuk meningkatkan kesuburan, mulai dari minum pil hingga suntik hormon. Setelah ovulasi berada di posisi puncak, dokter akan mengambil langsung sel telur dari rahim dengan menggunakan alat khusus tanpa operasi. Kemudian sel telur akan dipertemukan langsung dengan sampel sperma dari si pria hingga menghasilkan beberapa embrio. Nantinya embrio dengan jenis kelamin laki-laki akan dimasukkan ke rahim dengan metode IVF yang hanya memakan waktu selama 20 menit saja.

Jika anda ingin mendapat solusi untuk dapat memiliki momongan dalam waktu sesegera mungkin, maka Anda perlu mempelajari yang satu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *